12 Juli 2018

Undian Karcis Parkir Berhadiah Sepeda Motor Di Gelar 28 Juli 2018

Sebagai apresiasi bagi masyarakat yang taat membayar retribusi parkir dan rajin meminta karcis berhologram pada juru parkir (jukir), Pemkot Blitar akan menggelar undian berhadiah. Tahap 1 dilaksanakan tanggal 28 (07/18). Bertempat di alun-alun Kota Blitar.

Priyo Suhartono,S.Sos,M.Si Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar menghimbau bagi masyarakat pengguna jasa parkir yang belum mengumpulkan karcis berhologram untuk segera memasukkan ke dalam kotak undian. Tersebar dibeberapa tempat layanan umum termasuk kantor pemerintah dikantor Walikota Blitar dan kantor kecamatan. 

Priyo mengingatkan agar tidak lupa menulis biodata lengkap, dibalik karcis berhologram. Bagi pengguna jasa parkir tepi jalan jangan sungkan dan ragu untuk selalu meminta karcis kepada para jukir. Jika mereka menolak, jangan mau membayar.

“Mari kita perangi bersama jukir nakal. Secara tegas menolak membayar parkir, jika tidak diberi karcis berhologram.Apalagi karcis-karcis akan segera diundi akhir juli nanti,”kata Priyo.

Lebih lanjut Priyo menegaskan jika terjadi pelanggaran dan pemalakan oleh jukir, silakan langsung lapor ke Kantor Polisi terdekat atau Call Center pengaduan parkir ke nomor sms WA No 085 607 55 2015. Sementara itu beberapa hadiah yang akan diundi ditahap 1 berupa sepeda motor-lemari es-TV-Sepeda Gunung dan banyak hadiah lainnya.  (Ram) 



Dibaca : 271