11 Juli 2018

Peringati HUT Bhayangkara ke 72, Polres Blitar Kota Gelar Upacara

Polres Blitar kota, Rabu pagi 11 (07/18) menggelar upacara untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Upacara berlangsung di depan Mapolres Jalan Panglima Sudirman kota Blitar. 

Ratusan personil dari jajaran Polres Blitar kota beserta dari unsure keamanan seperti anggota Linmas ikut andil sebagai peserta upacara dengan inspektur upacara kapolres Blitar kota ini. Selain upacara, juga diisi dengan peragaan penanganan keamanan dan tasyakuran. 

AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K, M.Si, Kapolres Blitar kota mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 mengambil tema “ Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas. Sesuai dengan tema, tantangan kedepan sesuai dengan tugas yang diemban, pada Pemilu Legislatif dan Pilpres. Polri ikut bertanggung jawab atas keamanan. 

“ Yang menjadi tantangan ke depan pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres. Menjadi tanggung jawab Polri untuk menciptakan Kamtibmas,” kata Adewira.

Sementara itu menyinggung tentang peragaan oleh anggota Polresta Blitar yang diisi dengan penanganan Kamtibmas, menunjukkan ketrampilan dan kemampuan para anggota. Baik itu kemampuan secara perorangan maupun kelompok. 

Hadir dalam acara itu, wakil walikota Blitar Drs. H. Santoso, M. Pd, dan anggota Forkopimda dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, ketua KPU dan Panwaslu kota Blitar dan pengurus organisasi kemasyarakatan.(der)



Dibaca : 27















Close