11 Juli 2018

Pawai Obor Asian Games 2018 di Kota Blitar Dipastikan Lancar Dan Meriah

Kota Blitar menjadi satu diantara 53 daerah di Indonesia, yang akan disinggahi Torch Relay Obor Asian Games 2018. Jika dihitung dari sekarang, pelaksanaan agenda itu, sekitar seminggu lagi. Persiapan demi persiapan telah dilakukan, untuk mematangkan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan Jumat 20 (07/18). 

Juari S.H, Ms.i, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Blitar selaku ketua Panitia penerimaan obor Asian Games  menjelaskan, segala persiapan dipastikan selesai sekitar H-3 pelaksanaan. 

"Persiapan final H-3, karena panitia dan awak media dari pusat mulai berdatangan, untuk meninjau dan melihat sejauh mana persiapan yang telah dilakukan Kota Blitar" kata Juari.

Juari mengaku, terus menggencarkan publikasi dan sosialisai kepada masyarakat. Karena Pawai Obor Asian Games 2018 ini merupakan bagian dari promosi Asian Games, yang tahun ini akan berlangsung di Indonesia. Sehingga ini menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat untuk mensukseskan agenda itu. Mulai dari pemasangan spanduk-baliho dan iklan diberbagai media, mulai dari cetak-elektronik dan media sosial.

Juari tidak memungkiri kemungkinan adanya kendala yang terjadi saat proses persiapan. Namun pihaknya terus berupaya meningkatkan koordinasi dengan seluruh pihak terkait, demi kelancaran dan kemeriahan Pawai Obor Asian Games 2018 di Kota Blitar. (Kir)



Dibaca : 106