06 Juni 2018

Kader Posyandu Sekota Blitar Terima Bingkisan Lebaran

Sebagai wujud perhatian Walikota Blitar terhadap para kader posyandu, baik posyandu lansia maupun balita, telah memberikan bingkisan lebaran. Bingkisan dari pemerintah Kota Blitar melalui Dinas Kesehatan berisi kue kue yang bisa digunakan untuk lebaran idul fitri 1439 hijriah. Bingkisan di serahkan Muhammad Samanhudi Anwar, SH, walikota Blitar di Balaikota Kusumowicitro, Rabu 06 Juni 2018. Dalam kesempatan itu walikota Blitar juga memberi support kepada para kader dalam menjalankan tugas tugasnya.

Dr. Muhammad Muhlis, kepala Dinas Kesehatan kota Blitar menyebutkan, sebanyak 1140 kader yang menerima bingkisan. Terdiri 880 kader posyandu Balita dan 260 kader Posyandu Lansia. Terbagi 390 kader dari wilayah kecamatan Kepanjenkidul, 410 dari wilayah kecamatan Sananwetan dan 340 kader dari wilayah kecamatan Sukorejo. Bingkisan berisi Biskuit aneka rasa 1 kaleng, wafer coklat 1 kaleng, Syrup dua varian rasa 2 botol dan snack produk lokal kota Blitar 2 kaleng.

“ Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk reward dari pemerintah kota Blitar, pak walikota kepada para kader posyandu yang telah menjalankan tugas tugasnya, khususnya dalam membantu bidang kesehatan di kota Blitar,” kata Muhlis.

Muhlis menambahkan, dengan pemberian bingkisan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan membantu dalam mencukupi kebutuhan Hari Raya. Sekaligus sebagai sarana silaturohmi.

Selain mendapatkan bingkisan lebaran, dalam kesempatan itu para kader posyandu juga diberi buah untuk persediaan berbuka puasa.(der)



Dibaca : 118















Close