15 Mei 2018

Blitar United Imbang 1-1 Melawan Madura FC

Blitar United telah menjamu Madura FC. Pada pertandingan Liga 2 yang berlangsung di Stadion Supriadi kota Blitar, Senin sore 14 (05/18), Blitar United mampu menyeimbangkan scor  1  1. Dibabak pertama tidak ada satupun yang mencetak gol. Namun memasuki babak kedua, Yusuf Efendi pemain Madura FC berhasil memasukkan gol terlebih dahulu. Pemain nomor punggung 19 ini memasukkan gol dimenit ke 62. Berkat perjuangan tim Blitar United, akhirnya mampu menyeimbangkan scor. Hardani, pemain Blitar United mampu mencetak gol. Pemain nomor punggung 88 ini mampu mencetak gol di menit ke 88. 

Bonggo Pribadi, asisten pelatih Blitar United mengatakan, permaianan para pemain tim sepakbola kota Blitar sebenarnya cukup bagus. Para pemain binaannya telah menerapkan pola dan tehnik permainan yang telah diberikan.

Bonggo menambahkan, sebenarnya sebagai tuan rumah dalam pertandingan pekan kelima ini berusaha untuk memenuhi target untuk meraih 3 poin dengan memenangkan pertandingan. Namun melihat permainan kedua tim yang memang cukup berimbang, dengan hasil imbang sudah fair. Dengan hasil ini tidak masalah baginya. 

 Tetap kami apresiasi dengan baik, meski awalnya ketinggalan namun para pemain sepakbola kota Blitar ini tetap berjuang dan berusaha untuk tidak mau kalah. Memang diantara pemain sempat emosi, namun masih biasa biasa saja dan wajar. Karena tidak melampau batas, kata Bonggo. 

Sementara itu Salahudin, pelatih Madura FC mengatakan, tim binaannya telah mengelesaikan pertandingan dengan baik. Seperti tim lawan, juga targetkan untuk bisa meraih 3 poin. Namun target itu lepas dan hanya meraih 1 poin. 

 Anak anak sudah maksimal dan bermain focus. Hanya saja kurang konsentrasi. Dengan hasil ini tetap kami syukuri,kata Salahudin.(der)



Dibaca : 61















Close