13 Februari 2018

Maksimalkan Pelaporan Secara Online DWP Kota Blitar Gelar Sosialisasi e-reporting

Endang Rudy W Ketua Pesatuan Dharma Wanita kota Blitar saat membuka Sosialisasi E-REPORTING..

Sosialisasi E-reporting digelar untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) seluruh anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Blitar. Selain itu sosialisasi juga ditujukan untuk memperbaiki tahapan proses pelaporan secara online yang selama ini sudah dilakukan DWP Kota Blitar ke DWP Provinsi Jawa Timur, tetapi dinilai masih belum maksimal dan perlu perbaikan.

Endang Rudy Widjonarko, Ketua DWP Kota Blitar mengatakan, pertemuan pleno anggota dan sosialisasi e-reporting kali ini diikuti seluruh pengurus DWP Kota Blitar/ Ketua unsur pelaksana DWP Kota Blitar dan Sekretaris serta operator dari seluruh unsur pelaksana di kota. Sebagai mitra strategis pemerintah,Ketua DWP Kota Blitar berharap, dengan adanya sistim e-reporting, bisa memperlancar proses pelaporan agenda / program dan kegiatan, sehingga kedepan bisa mendukung kelancaran administrasi Pemerintah Kota Blitar.

“Kita ingin seluruh pengurus dan anggota DWP Kota Blitar wawasannya bisa bertambah. Selain itu e-reporting yang sudah kita laksanakan secara online bisa semakin sempurna, sehingga kedepan apa yang sudah diprogramkan, bisa terlaksana dengan baik dan sesuai dengan apa yang diinginkan DWP Provinsi Jawa Timur” Ujar Endang.

Dengan adanya program kerja DWP Provinsi Jawa Timur, diharapkan juga bisa menambah wawasan dan pengetahuan,meningkatkan peran perempuan untuk mensukseskan pembangunan Kota Blitar. Satu diantara wujud upaya DWP Kota Blitar diantaranya menambah pengetahuan e-reporting seluruh anggota. Dari data E-reporting Laporan Pelaksanaan Program Kerja (LPPK) Provinsi Jawa Timur, terkait rangking jumlah pengiriman LPPK DWP Kota Blitar tahun 2018 mencapai angka 102. Jumlah ini lebih bagus dibanding Kabupaten atau Kota lain di Jawa Timur. 

Selasa 13 (02/18)pagi, DWP kota Blitar menggelar pertemuan pleno anggota dan sosialisasi e-reporting bagi seluruh anggota dan pengurus DWP Kota Blitar. Sosialisasi kali ini menghadirkan narasumber dari  DWP Provinsi Jawa Timur. ( Yud )



Dibaca : 280