13 Februari 2018

PSSI Kota Blitar Akan Gelar Kongres PSSI

Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kota Blitar akan segera melakukan Kongres. Untuk membentuk kepengurusan PSSI kota Blitar yang baru, untuk masa bhakti 2018 – 2022. Kongres PSSI kota Blitar ini segera dilakukan, karena untuk masa kepengurusan yang lama, 2014 – 2018 akan berakhir pada akhir bulan Februari 2018. 

Hal ini disampaikan Yudi Meira, ST, ketua PSSI kota Blitar. Menurutnya, Kongres PSSI akan dilakukan pada hari Sabtu, 17 (02/18). Sehingga tidak terjadi ke vakuman pengurus. Dalam Kongres PSSI nanti juga akan melibatkan pengurus PSSI yang ada dan mengundang Walikota Blitar selaku Pembina PSSI, Ketua KONI dan Asosiasi Propinsi PSSI Jawa Timur. Juga tidak ketinggalan para pengurus masing masing Sekolah Sepak Bola (SSB) dan Club Sepakbola dibawah binaan PSSI kota Blitar. 

Yudi menambahkan, Kongres PSSI dilakukan dengan agenda utama melakukan pemilihan ketua PSSI yang baru, ditambah wakil ketua dan beberapa bidang. Berharap Kongres PSSI kota Blitar yang akan berlangsung di Hotel Puri Perdana nanti bisa berjalan lancar.

‘’ Yang utamanya memilih ketua. Sehingga diharapkan nanti dapat terpilih pengurus yang baru dan semua bisa menerima pengurus yang baru ini,’’ kata Yudi. 

Yudi menyebutkan, jelang Kongres PSSI kota Blitar, dilakukan persiapan persiapan, termasuk koordinasi dengan pengurus Asosiasi propinsi PSSI Jawa Timur.(der)



Dibaca : 206